Thursday, January 27, 2011

Next Story about Me

Tgl 17 Januari 2011 aku kembali menemui Dr. Fara di Rs. Muhamadiyah untuk USG transvaginal kedua setelah di beri obat Blesifen selama 5 hari sejak hari kedua haid ( tapi saya minumnya hari ke 4 haid karena baru hari ke-4 darah haidnya keluar, hari 1-3 hanya coklat2 aja), daftar via telp utk kedatangan jam 5, seharian itu aku gk karuan perasaanya, antara takut kecewa dengan hasilnya dan mencoba pasrah atas apapun hasilnya, takut jika blesifen tidak juga bekerja dan PCO ku tdk bereaksi oleh obat itu, terus berdoa dalam hati untuk diberi kekuatan dan keikhlasan untuk menerima kekecewaan dan mampu bangkit untuk terus berusaha hamil.

Jam di laptop sudah menunjukkan jam 5 sore, mulai siap2 membereskan laptop and pulang menuju Rs. Muhamadiyah, dengan penuh harap berusaha tetap kuat menghadapi apapun yang akan terjadi. Jam stengah 6 kira2 aku diperiksa dokter fara, dan Alhamdulillah sekali sel telurku sudah tidak kecil lagi Sudah besar bahkan sangat besar, saat ditunjukkan gambarnya dilayar monitor sampe tidak bisa berkata apa2 ( subhanallah, terima kasih ya Allah setidaknya ada perkembangan dalam proses kehamilan ini ). Dr. Fara juga bersyukur ada perkembangan dan minta aku berdoa supaya sel telur ini pecah dan dapat terjadi pembuahan, bisa saja disuntik utk pemecah sel telur tapi dicoba alami aja. 3 kali menemui Dr. Fara baru kali ini aku keluar dengan muka riang dan semangat untuk terus berusaha agar tetap sehat dan dapat hamil, Terapi jus Wortel sehari 2 kali terus aku jalani smoga bisa pecah sel telurnya dan terjadi pembuahan karena ada kemungkinan sel telurnya tidak mau pecah karena ketidakseimbangan hormon. Atau sel telur pecah tp ada kondisi dimana tidak terjadi kehamilan karena faktor lain, Ya Allah perjalanan masih panjang dan lumayan melelahkan ( salut banget sampe ada yang bertahan sampe >5 tahun terus berusaha untuk hamil dan tetap survive) aku yang baru 1 tahun aja dan baru skitar 6 bulanan ini berobat terasa lelah.

Ya Rabb berikanlah aku kemudahan untuk dapat hamil dan beri kesehatan lahir dan batin buatku, kuatkan imanku dan beri keikhlasan padaku jika ternyata bulan depan aku blum juga dapat hamil

No comments:

Post a Comment