Friday, February 11, 2011

Keep Trying

Tgl 11 Februari 2011, kembali ke dokter dan ganti dokter lagi, sekarang aku periksa ke Dr. Prita di klinik Al-Fauzan (Condet), pemeriksaan kembali aku lakukan seperti Tes Hemoglobin, Tes Gula darah dan Tes Hormon, huuuuuuhhhh.... jam 17.15 sampe kantor habis ketemu dokter prita rasanya kembali tidak bersemangat, aku lelah dengan semua pemeriksaan ini aku juga hampir putus asa dengan kondisi ini, tapi haruskah aku berdiam diri tanpa berusaha, baru 1 tahun pernikahan kami dan 6 bulan berusaha untuk hamil tp aku seakan sudah ingin menyerah, padahal banyak sekali diluar sana yang sampai 8 tahun berusaha tp tidak menyerah. Ya Rabb aku lelah hati dan perasaan menghadapi ini, beri aku kekuatan untuk menjalani ini dan tumbuhkan terus semangatku untuk tetap berusaha dan berdoa.

Semangatku saat ini tinggal 30%, ingin berhenti berusaha dan menjalani semua apa adanya. Dengan sisa2 kekuatan kucoba menyemangati diri untuk tetap berikhtiar, aku semakin tidak ada gairah untuk melakukan apapun, Everything Not Interesting, aku jenuh sekali dengan kondisi ini, rutinitasku monoton dan tidak ada yang membuatku antusias, pekerjaan yang monoton, kondisi rumah yang monoton, jarang berkomunikasi dengan orang membuatku makin stress, yang justru dengan stressnya aku dan tekanan yang kurasakan saat ini membuatku akan semakin sulit hamil.

Ya Rabb beri aku kekuatan untuk menjalani hidupku ini, jagalah aku dari rasa kecewa dan mudahkanlah aku untuk ikhlas menjalani semua ini,

No comments:

Post a Comment