Thursday, February 3, 2011

Masih Gagal

Tgl 2 februari aku kembali haid, yang berarti bulan ini harapan untuk dapat hamil kembali gagal, padahal sudah 50% yakin dapat hamil karena sel telur sudah membesar saat di cek USG Transvaginal tgl 17 januari kemaren, tp ternyata M kembali datang, huuuuhhh.....mencoba menarik nafas panjang kali ini, ingin menangis dirasa tidak mungkin karena posisi sedang dikantor yang semua penghuninya adalah lelaki, aku mencoba menahan segala rasa dalam hati, walau suami terus mencoba menenangkanku tapi tetap saja aku merasa sangat terpukul. Aku jadi males ngapa2in pengennya menyendiri aja dan gk mau ketemu dan bicara sama siapapun, rasanya kesel bgt dan gk ada gairah sama sekali, aku benci sekali jika selalu dalam kondisi seperti ini setiap bulan, entah apa yang mampu mendongkrak semangatku kembali dan membuang beban yang ada.

Ya Rabb, aku benar2 tertekan dengan kondisi ini, kuatkan aku dan sembuhkan aku dari rasa kecewa ini, ketakutan maya yang selalu menghantuiku membuatku makin tertekan, hanya aku yang dapat merasakan seperti apa rasanya sekarang, ingin teriak yang kenceng atau menangis sekencang2 nya tapi gk mungkin karena aku tidak ingin jadi perhatian orang2 disekelilingku, seperti biasa semua ku tahan sendiri dan kutelan walau terasa sulit sekali

No comments:

Post a Comment